Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Van Halen is Back
Oleh : Redaksi / Kapanlagi.com
Selasa | 27-12-2011 | 12:40 WIB

LOS ANGELES, batamtoday - Setelah tiga tahun vakum, akhirnya Van Halen kembali mengumumkan rencana tur yang akan dilakukan tahun 2012 mendatang. Tur tersebut juga bakal menandai kembalinya personil aslinya, Eddie Van Halen, Alex Van Halen dan David Lee Roth ke blantika musik dunia.

Dilansir dari Aceshowbiz, selain ketiga personil tersebut, putra Eddie yang bernama Wolfgang Van Halen juga akan bergabung dalam tur ini. Musisi 29 tahun tersebut telah bergabung dengan band legendaris ini sejak tahun 2006. Saat itu, dia masuk untuk menggantikan basis Michael Anthony yang kini telah bergabung dalam band Chickenfoot.

Menariknya, rencana tur reuni disampaikan Van Halen lewat sebuah video yang kabarnya diambil Roxy Theathre, Los Angeles. Dalam video tersebut tampak Eddie, Alex dan Wolfgang sedang memainkan lagu Panama, sementara David berjingkrak-jingkrak keliling panggung.

Namun hingga kini, belum ada informasi detil yang disampaikan oleh band ini. Namun rencananya, tiket akan mulai dibuka pada 10 Januari mendatang. Kabarnya, Van Halen telah menandatangani kontrak dengan salah satu label untuk pembuatan album baru. Album baru inilah yang kemungkinan akan jadi materi dalam tur mereka nanti. Desas desus juga mengatakan bahwa album ini akan dirilis pada Februari mendatang.