Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Emdee Skin Clinic Batam Berikan Diskon Special
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 11-02-2018 | 16:30 WIB
skin_care.jpg Honda-Batam
Pegawai Klinik Kecantikan Emde Skin Clinic tengah memberikan pelayanan kepada pelanggan (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memeriahkan momen Hari Valentine sekaligus menyambut Hari Raya Imlek 2018, Klinik Kecantikan Emdee Skin Clinic memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya. Ada potongan harga spesial untuk perawatan tertentu selama bulan Februari.

Marketing Executive The Emdee Skin Clinic, Mia mengatakan, bulan February tahun 2018 ini sangat special sekali . Selain momen Hari Valentine , Hari Raya Imlek Tahun 2018 juga hadir di bulan Februari. Pastinya untuk menyambut momen special tersebut, setiap wanita ingin tampil cantik dan perfect.

"Untuk itu, selama bulan February ini , pihaknya menawarkan beberapa perawatan agar kulit wajah tetap terlihat cerah dan menarik," katanya, Sabtu, (10/2/2018).

Promo Imlek yang dimulai sejak tanggal 1 February kemarin hingga 15 February 2018 nanti . Diskon 20% untuk pembelian paket kombinasi yaitu perawatan laser & semua jenis facial . Treatment laser ini termasuk best seller di Emdee Clinic. Fungsinya untuk mencerahkan kulit, memudarkan bintik hitam dan flek, mengurangi bekas jerawat, merangsang kolagen, dan merangsang pertumbuhan kulit baru.

"Untuk beberapa perawatan V-Shape seperti Botox kita berikan diskon 20% , filler 10% , benang 15% dan HIFU 10%," ujarnya.

Tidak hanya itu , untuk total transaksi minimum 750ribu rupiah , pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil angpao yang bisa langsung didapatkan saat selesai perawatan .

Yang lebih special lagi , khusus paket kombinasi Perawatan Emdee Derma, Kudzu & Facial , Emdee Clinic memberikan diskon 20% + 5% . Promo ini hanya berlaku selama 3 hari saja . Berlaku dari tanggal 13 – 15 February 2018 .

"Dan dapatkan juga lucky orange atau jeruk Imlek untuk transaksi pada tanggal 14-15 February 2018," tambahnya.

Informasi selengkapnya datang saja ke the Emdee Sklin Klinik di Kompleks Ruko Nagoya Hill Superblock blok R3 no J21-22, Nagoya. Jangan lupa LIKE Facebook fanpage Emdee Clinic Batam , follow juga akun Instagram / Twitter @emdee_batam untuk mendapatkan update tentang promo menarik lainnya .

Editor: Surya