Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seleksi Anggota KPU Kepri Mulai Dibuka
Oleh : Ismail
Rabu | 07-02-2018 | 13:02 WIB
kpukepri01.jpg Honda-Batam
Logo KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah membentuk panitia seleksi (Pansel) KPU di 16 daerah se-Indonesia. Salah satunya Pansel untuk KPU Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk wilayah Kepri, ada lima nama anggota Pansel yang telah ditetapkan melalui Surat Keputusan SK KPU RI No. 22 /PP.06-Kpt/05 /KPU /I/2018 pada 18 Januari lalu.

Kelimanya yakni, Riama Manurun, Bisman Arianto, Ampuan Situmeang, Adji Suradji Muhammad, dan Sumardin.

Sekretaris Pansel, Adji Suradji mengungkapkan, pembukaan seleksi calon anggota KPU sudah mulai dibuka hari ini, Rabu (7/2/2018). Para calon pendaftar bisa membuka laman resmi KPU Kepri http://kepri.kpu.go.id untuk mengetahui syarat dan ketentuan dalam penerimaan calon peserta seleksi tersebut.

"Mengenai format berkas dan dokumen persyaratan sudah kita siapkan. Para calon pendaftar bisa langsung mengunduh di websitw resmi KPU Kepri," ungkapnya.

Ia mengatakan, pembukaan selekasi calon anggota KPU ini akan berlangsung secara terbuka. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat penggiat demokrasi untuk dapat berpartisipasi dalam seleksi calon anggota KPU Kepri periode 2018-2023.

"Untuk penerimaan berkas akan mulai dibuka pada 12-15 dan 19-21 Februari mendatang. Penerimaan berkas bisa diantar langsung ke Sekretariat Pansel di Asrama Haji atau via email timselkpukepri@gmail.com," tutup Adji.

Editor: Gokli