Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Romantic Dinner Valentine's Day di The Centro Hotel & Residence Hanya Rp 200 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 02-02-2018 | 13:38 WIB
dinner-the-centro1.jpg Honda-Batam
Romantic Dinner Valentine's Day The Centro Hotel Residence.

BATAMTODAY.COM, Batam - The Centro Hotel Residence memberikan penawaran menarik bagi pasangan bahagia merayakan valentine's day. Hanya dengan membayar Rp 200 ribu nett/couple sudah bisa merayakan hari kasih sayang dengan makan malam romantis.

Sales dan Marketing The Centro Hotel Sukajadi, Christine menjelaskan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018, The Centro tidak lupa memberikan fasilitas yang menarik hingga momen valentine bersama pasangan selalu dikenang dan tidak bisa dilupakan.

"Tahun ini, kami membuat yang sangat berbeda dibanding tahun lalu, dan hanya yang kami berikan murah, hingga masyarakat bisa merasakan momen valentine bersama kekasih tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam," ujar Christinepada Jumat (2/2/2018).

Dijelaskan, fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu yakni makan malam romantis (couple) sambil nonton film Titanic di Restoran Centro Hotel, dan dapat mawar merah serta bingkisan valentine.

"Dijamin momen valentine tahun 2018 sangat berkesan dan tidak bisa dilupakan. Hanya Rp 200 ribu sudah bisa menikmati semuanya," ujarnya.

Jangan lewatkan kesempatan momen Valentine tahun ini yang mulai dari pukul 19.00 - 22.00 wib. "Kapasitas kami terbatas, ayo buruan daftarin dirinya agar bisa merayakan valentine disini," pungkasnya.

Untuk informasi dan pemesanan tempat, bisa langsung menghubungi Untuk informasi lebih lanjut kunjungi The Centro hotel yang berada di Jalan Central Raya No. 8, The Central Sukajadi.

Editor: Yudha