Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kebanyakan Bercinta, Kevin Trapp Jadi Cadangan di PSG
Oleh : Redaksi
Kamis | 25-01-2018 | 11:14 WIB
kevintrapp.jpg Honda-Batam
Kevin Trapp. (GETTY IMAGE)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sempat menjadi andalan Paris Saint-Germain (PSG) dalam dua musim terakhir, Kevin Trapp kini hanya menjadi cadangan Alphonse Areola. Terlalu sering berhubungan badan seks diklaim menjadi penyebab penampilan Trapp menurun.

Dibeli dari Eintracht Frankfurt pada 2015, Trapp sempat menjadi bagian penting PSG ketika merebut gelar Ligue 1 musim 2015/2016. Sayang, penampilan Trapp mulai menurun sejak musim lalu.

Musim ini Trapp baru tampil menjadi starter dua kali di Ligue 1. Kiper asal Jerman itu kalah bersaing dengan Alphonse Areola, kiper 24 tahun yang merupakan produk asli PSG.

Kebiasaan sering melakukan hubungan seks diklaim menjadi penyebab menurunnya penampilan Trapp. Dikutip dari Daily Star, kekasih Trapp, Izabel Goulart, mengaku mereka bisa berhubungan badan hingga lima kali dalam satu pekan.

"Kami melakukannya empat atau lima kali. Tetapi, jika PSG kalah di pertandingan besar ketika dia (Trapp) main, saya tidak bisa menarik perhatiannya, bahkan tidak ketika saya mengenakan lingerie sekalipun. Jika menang, kami tidak tidur sampai pagi," ujar Goulart yang berasal dari Brasil.

Trapp sendiri belakangan dihubungkan dengan transfer Newcastle United, Liverpool, dan Crystal Palace. Namun, kiper 27 tahun itu tidak memiliki rencana untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer Januari ini, meski lebih sering menjadi cadangan.

"Saya tidak akan meminta PSG untuk dijual," ujar Trapp yang masih memiliki kontrak di PSG hingga 2020.

Meski hanya menjadi pemain cadangan di PSG musim ini, Trapp tetap berambisi bisa masuk skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Hingga kini, Trapp baru mengoleksi dua caps bersama timnas Jerman. Demikian dilansir dari CNNIndonesia, Kamis (25/1/2018).

Editor: Gokli