Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

32 Peserta Ikuti Turnamen Bulutangkis Kepala Imigrasi Kelas II Tanjunguban Cup 2018
Oleh : Harjo
Rabu | 24-01-2018 | 09:26 WIB
turmnamen-bulutangkis-piala-kakanim.jpg Honda-Batam
Para peserta turnamen Kepala Kantor Imigrasi Cup 2018 (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sebanyak 32 peserta dari berbagai unsur dan instansi yang ada di Bintan, ambil bagian dalam turnamen bulutangkis yang digelar oleh kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban, selama tiga hari (23-25/1/2018) di Gedung Nasional Tanjunguban.

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban, Burhanuddin, kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (23/1/2018) malam memyampaikan, turnamen bulutangkis yang diselenggarakan masih dalam rangkaian pelaksanaan Hari Bakti Imigrasi ke-68.



"Kegiatan yang digelar ini, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi antarsesama peserta, Imigrasi, instansi dan masyarakat, juga untuk meningkatkan kecintaan olahraga di tengah masyarakat," katanya



mengenai peserta yang ambil bagian dalam turnamen ini berasal dari berbagai instansi dan elemen masyarakat yang ada di Bintan. Dalam pertandingan yang menggunakan tiga lapangan di Gedung Nasional Tanjunguban itu mempertandingkan kategori khusus ganda putra.

"Semoga dengan diadakan turnamen ini, ke depan event olahraga serupa akan semakin banyak dilaksanakan. Sehingga pecinta olahraga di daerah ini semakin meningkat dan melahirkan atlet-atlet muda yang berbakat," harapnya.



Mulai pendaftaran hingga pembukaan yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imgrasi kelas II Tanjunguban, tampak peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh sesi dan tahapan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana, hingga dimulainya pertandingan tersebut.

Editor: Udin