Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kisah Istri yang Diduga Dibakar Suami

Kondisi Suhartini Sempat Membaik
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 19-12-2011 | 14:17 WIB
Suhartini-luka-bakar.gif Honda-Batam

PKP Developer

Suhartini saat menjalani perawatan. Perempuan itu akhirnya meninggal dunia pada pagi tadi. (Foto: Gokli).

BATAM, batamtoday - Suhartini (30) wanita yang diduga dibakar oleh Jasri (35), suaminya sendiri akhirnya meninggal setelah delapan hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji, Senin (19/12/2011) sekitar pukul 03.15 WIB.

Suhartini selama menjalani perawatan di RSUD Embung Fatimah, Batuaji dengan kondisi luka bakar 85 persen, sebelumnya sempat membaik setelah ditangani oleh dokter Asmoji.

Menurut Asmoji, awal menjalani perawatan luka yang dialami korban sudah membaik, dimana kondisi pertama 96 persen dan sudah membaik menjadi 85 persen dari seluruh tubuh.

"Dari kondisi yang semakin membaik itu, saya juga tidak menyangka harus secepat itu. Asupan makannya juga sudah membaik. Tapi takdir berkata lain akhirnya Suhartini juga meninggal," terang Asmoji di RSUD Embung Fatimah.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji, Kompol Tua Turnip saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Suhartini sudah meninggal, jenazah korban akan diterbangkan ke kampungnya setelah dilakukan visum di RSOB.

Sementara, Jasri suaminya Suhartini sudah ditetapkan menjadi tersangka, dan masih menjalani perawatan di RSUD Embung Fatimah, untuk pengobatan luka bakar yang dia alami.

"Jasri masih menjalani perawatan, tetapi sudah kita tetapkan menjadi tersangka, sekarang dalam pengawasan," tegasnya.