Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Grand Opening The Exotic New Generation

DJ Atu Supergirlies Bakal Hangatkan Suasana Ladies Night
Oleh : Redaksi
Rabu | 10-01-2018 | 15:02 WIB
The-Exotic1.gif Honda-Batam
The Exotic New Generation. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Exotic New Generation yang berada di lantai dasar L Hotel akan menghadirkan DJ Atu yang tergabung dalam Supergirlies pada Kamis (11/1/2018) besok.

Selain rangkaian Grand Opening Exotic Pub dengan manajemen yang baru, kedatangan Dj yang sedang naik daun dan memiliki nama Restu Dewi Utami ini, juga ditujukan untuk menghibur para clubbers di Batam.

"Ini merupakan event sebagai Grand Opening The Exotic New Generation dengan manajemen yang baru. Tujuan utamanya tentu untuk menghibur para clubbers, dan memberitahukan kalau kita sudah eksis kembali," ungkap manajer operasional The Exotic New Generation, Topan, Rabu (10/1/2018).

Dilanjutkan, penampilan Dj Atu yang bertemakan Cosmic Party, akan berkolaborasi dengan DJ A7Rmx dan beberapa Dj lainnya. Tidak hanya itu, penampilan live band serta seksi dancer juga tidak akan ketinggalan menghangatkan suasana ladies night para clubbers.

"Jangan sampai ketinggalan. Kita akan menghidupkan suasana malam besok, sebagai pengantar awal tahun 2018 ini," pungkasnya.

Editor: Yudha