Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ternyata, Inilah Pasangan Sejoli Pembuang Bayi di Batuaji
Oleh : Yosri Nofriadi
Rabu | 10-01-2018 | 11:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepasang sijoli, pembuang bayi perempuan di dalam koper yang ditangkap Polsek Batuaji merupakan dua orang di dalam foto yang beredar. Di mana, foto itu juga ditemukan dalam koper tempat bayi ditemukan pada Selasa (9/1/2018) pagi.

Hal ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Ipda Yanto kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (10/1/2018) siang. Saat ini, kedua pasangan yang belum menikah itu sedang menjalani pemeriksaan.

"Pelaku yang ditangkap merupakan orang yang ada di dalam foto, yang juga ditemukan dalam koper tempat bayi tersebut," ujar Yanto, Rabu.

Baca: Polsek Batuaji Ringkus Orangtua Pembuang Bayi Dalam Koper

Setelah diinterogasi, sambung Yanto, kedua orang itu mengakui perbuatannya. Mereka ditangkap pada Selasa (9/1/2018) malam, sebelum 24 jam setelah penemuan bayi itu. "Keduanya sudah mengaku," tegas Yanto.

Sebelumnya, Jajajaran Polsek Batuaji berhasil menangkap pelaku pembuang bayi yang ditemukan dalam koper hitam di pinggir jalan dekat Panti Asuhan Hizbut Wathani, Komplek Perumahan Villa Paradise, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji, Batam.

Informasi yang diperoleh bayi malang itu ternyata terlahir dari hasil hubungan di luar nikah dari sepasang sejoli. Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Batuaji.

Pasangan sijoli yang tega membuang bayi itu ditangkap di Aviari, Kecamatan Batuaji, Selasa (9/1/2018) malam. Keduanya disebut merupakan orang mirip dengan foto di dalam koper, tempat bayi ditemukan.

Baca: Ditemukan Foto Diduga Orangtua Bayi dalam Koper di Villa Paradise

"Pelaku sudah ditangkap tadi malam. Pelaku merupakan sepasang kekasih," ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Ipda Yanto, Rabu (10/1/2018).

Editor: Gokli