Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Gadis Kecil di Batam Nyaris Jadi Korban Penculikan
Oleh : Romi Candra
Senin | 08-01-2018 | 18:38 WIB
penculikan_anak.jpg Honda-Batam
Ilustrasi penculikan anak. (Foto: Waspada)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan percobaan penculikan kembali terjadi. Kali ini, menimpah seorang bocah perempuan bernama Ghina Zahfarina Wimbe di sekitar Perumahan Tiban Cipta Garden, Sekupang Batam, Senin (8/1/2018) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Arwin A Wientama, saat dihubungi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan bersama Polsek Sekupang terkait kasus ini.

"Ini jadi atensi kita, sesuai arahan Kapolresta Barelang. Ada atau tidak laporan yang dibuat keluarga pada polisi, kita terus dalami. Dikhawatirkan ada korban lainnya," ungkap Arwin, Senin sore.

Sementara informasi yang didapat, kejadian nerawal saat korban pulang mengaji. Sast di perjalanan menuju rumah, tiba-tiba pelaku datang drngan mengendarai Toyota Avanza Hitam, dan langsung mengambil korban dan dimasukkan ke dalam mobil.

Korban yang terus menangis, sempat dibawa ke kawasan Mata Kucing dan Sagulung. Ia, juga diancam akan dibunuh jika masih menangis. "Pengakuan korban, ia sempat dipaksa buka baju," ujar sumber.

Kemudian, ia kembali dibawa berkeliling. Sesampai di depan Dealer Yamaha Tiban Kampung, korban memiliki kesempatan kabur keluar dari mobil dan berteriak pada warga.

Kejadian itu langsung mengundang perhatian warga, sehingga korban melarikan diri.

Editor: Dardani