Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Video Conference, Kapolri Tekankan Peningkatan Pelayanan Publik ke Polda Kepri
Oleh : Hadli
Rabu | 03-01-2018 | 20:02 WIB
Vicon-jajaran-Polda-Kepri.jpg Honda-Batam
Saat Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, Sh, MH, Karo SDM Polda Kepri, dan Para ketua Tim seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2017 menyaksikan Video Conference dari AS SDM Kapolri Irjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto (Sumber foto: Dinamika Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolri, Jendral Tito Karnavian, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polri yang telah bekerja keras menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia, pada saat melakukan Operasi Lilin, arus mudik dan balik pergantian tahun 2017.

"Vicon tadi (Video Conference dengan Kapolri), Bapak Kapolri mengucapkan terima kasih terkait Operasi Lilin 2017 di seluruh jajaran," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga, usai mengikuti Video Conference yang dipimpin Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanard, di Mapolda Kepri Rabu (3/1/2018).

Video Conference tersebut dihadiri oleh Ombusman RI yang mengapresiasi terkait laporan penilaian kepatuhan publik terhadap lembaga negara. Polri, kata Erlangga, di peringkat ketiga dalam laporan hasil survei Kompas, pimpinan Jokowi-JK setelah KPK peringkat kedua dan TNI peringkat pertama.

"Penekanan dari Kapolri, tingkatkan pelayanan publik," ujar Erlangga kembali.

Akpol 1990 ini menambahkan, Ombusman menilai sehubungan dengan pelayanan SIM dan SKCK. Pada kesempatan itu, empat Polres jajaran Polda Kepri telah berhasil mendapat kepercayaan publik. satu di antaranya Polres Karimun dengan nilai tertinggi mendapat penghargaan dari Kapolri.

Editor: Udin