Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daftar 10 Film Paling Ditunggu di 2018
Oleh : Redaksi
Senin | 01-01-2018 | 13:30 WIB
solo-0k.jpg Honda-Batam
Solo: A Star Wars Story, akan dirilis pada 25 Mei 2018. (wikipedia.org)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun 2018 menjadi tahun yang ditunggu-tunggu para pecinta film. Tidak hanya karena daya tarik para pemerannya, tapi juga karena menjadi bagian dari satu rangkaian kisah yang panjang.

Dihimpun dari IMDB, Senin (1/1/2018), setidaknya ada 10 film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Menariknya, sebagian besar merupakan sekuel ataupun lanjutan dari film terdahulu seperti Mission Impossible, Ocean's Eight, Pacific Rim Uprising, Jurassic World: Fallen Kingdom, Deadpool, dan Avengers: Infinity War.

Solo: A Star Wars Story berada di posisi 10 daftar film yang paling dinanti tahun ini. Film ini diharapkan tidak hanya menjadi sempalan dari cerita utama Star Wars, tapi bisa menyamai atau bahkan melampaui raihan Rogue One: A Star Wars Story pada 2016 yang meraup lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Sayangnya, cerita lengkap tentang film yang mengisahkan masa awal Han Solo ini masih disimpan erat-erat.

Ada pula Ocean's Eight, yang menjadi spin off dari franchise Ocean's Eleven. Salah satu alasan mengapa film ini ditunggu-tunggu adalah karena semua pemeran utamanya perempuan, berbanding terbalik dengan Ocean's Eleven yang seluruhnya lelaki.

Deretan aktris papan atas yang terlibat adalah Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, Mindy Kaling, dan Rihanna.

Pacific Rim Uprising menjadi film berikutnya yang dinanti-nanti. Meskipun Guillermo del Toro tidak lagi menjadi sutradaranya, tapi film ini diharapkan tidak mengecewakan serta tetap membuat para penonton terkesima dengan pertempuran antara robot dan monsternya.

Tahun ini, Marvel kembali dengan tiga film yakni sekuel Deadpool, Black Panther, dan Avengers: Infinity War. Deadpool, yang dimainkan oleh Ryan Reynolds, akan dirilis pada pertengahan tahun sedangkan Black Panther pada awal 2018.

Tokoh Black Panther pertama kali diperlihatkan pada Captain America: Civil War yang ditayangkan di bioskop pada 2016. Film itu juga akan menandai akhirnya Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelum Avengers: Infinity War, yang bakal diluncurkan pada pertengahan tahun ini.

Avengers: Infinity War menjadi ajang bertemunya hampir semua tokoh dalam MCU. Dalam film ini, Captain America, Iron Man, Black Widow, Black Panther, Spider-Man, para kru Guardians of the Galaxy dan tokoh-tokoh lainnya akan melawan penjahat bernama Thanos yang mengancam bumi.

Tidak sabar kan?

Berikut daftar lengkap 10 film yang paling diantisipasi tahun ini:

1. Solo: A Star Wars Story, yang akan dirilis pada 25 Mei 2018

2. M:I 6 - Mission Impossible, yang akan dirilis pada 27 Juli 2018

3. Ocean's Eight, yang akan dirilis pada 8 Juni 2018

4. The Predator, yang akan dirilis pada 3 Agustus 2018

5. Pacific Rim Uprising, yang akan dirilis pada 23 Maret 2018

6. Tomb Raider, yang akan dirilis pada 16 Maret 2018

7. Jurassic World: Fallen Kingdom, yang akan dirilis pada 22 Juni 2018

8. Deadpool 2, yang akan dirilis pada 1 Juni 2018

9. Black Panther, yang akan dirilis pada 16 Februari 2018

10. Avengers: Infinity War, yang akan dirilis pada 4 Mei 2018

Sumber: Bisnis.com
Editor: Gokli