Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

100 Personil Polda Kepri Kembali ke Batam Usai Tugas Operasi Tinombala Selesai
Oleh : Hadli
Minggu | 31-12-2017 | 19:00 WIB
polda_kepri_tinombala.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi menyambut kedatangan 100 personil Polda Kepri yang bertugas di Satgas Tinombala 2017 (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 100 personil Brimob Polda Kepulauan Riau (Kepri) kembali ke Batam setelah bertugas dalam Operasi Tinombala tahun 2017 di Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (31/12/2017).

Bertempat di lapangan Damkar Bandara Internasional Hang Nadim Batam, upacara penyambutan dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi yang dihadiri Irwasda serta Pejabat Utama Polda Kepri.

"Selamat datang kepada personil Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam satgas Tinombala tahun 2017," kata Kapolda.

Penugasan BKO 100 personil Brimob Polda Kepri ke Polda Sulawesi Tengah berjalan selama tiga bulan.

"Tugas operasi yang diamanahkan oleh negara kepada saudara semua kini telah berakhir. Dengan berbekal kemampuan dan ketrampilan serta pengabdian yang tulus sebagai bhayangkara yang profesional, modern dan terpercaya saudara telah melaksanakan tugas ini dengan baik," ujarnya.

Menurut Kapolda Kepri, 100 personil Polda Kepri yang tergabung dalam satgas Tinombala tahun 2017 tidak ada teguran maupun pelanggaran. Prestaai ini, tambahnya harus dipertahankan untuk menjaga marwah Sakti yang diamanatkan kepada kita semua.

"Terimakasih karena mampu menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah inti dari daerah penugasan dengan pelaksanaan penyisiran terhadap kelompok separatis yang ada di daerah tersebut," paparnya.

Editor: Surya