Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rafiq Kaget Ada Penari Seksi di Hall Champion Hotel Aston Karimun
Oleh : Wandy
Sabtu | 30-12-2017 | 19:04 WIB
Seksi-Dancer-di-Champion.jpg Honda-Batam
Seksi Dancer di Hall Champion Hotel Aston (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq, kaget setelah mendengar adanya aksi pornografi di Hall Champion Hotel Aston, Karimun, yang berjalan sudah sejak lama.

"Yang saya tahu kita tidak ada diskotik, yang ada hanya tempat Karaoke dan Hiburan Malam lainnya," kata orang nomor satu di bumi berazam tersebut belum lama ini.

Saat ditanya terkait tempat hiburan malam terutama seksi dancer di Hall Champion, Rafiq terkejut, bahkan tidak mengetahui tentang hal tersebut.

"Setahu saya di Champion hanya tempat karaokean biasa dan tidak ada dancernya, namun kalau memang benar begitu secepatnya kita akan lakukan sidak, karena itu telah melanggar etika kita di bumi berazam yang menjunjung tinggi nilai akhlak dan agama," tegas Rafiq.

Seperti diketahui, hampir setiap malam tarian yang mengundang syahwat tersebut tersaji di Hall Champion. Tiga orang panari tersebut beraksi dengan dibalut busana seksi, menari dan berliuk-liuk di atas panggung, mengundang dan memancing birahi para pengunjung pria.

Editor: Udin