Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Landon Donovan Dipastikan Perkuat Everton
Oleh : Redaksi/Mg
Jum'at | 16-12-2011 | 09:56 WIB
Landon_Donovan.jpg Honda-Batam

Bintan LA Galaxy yang juga tercatat sebagai pemain Timnas Amerika Serikat, Landon Donovan. Foto:Lagalaxy

LIVERPOOL, batamtoday - Everton mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan untuk kembali mendatangkan bintang Los Angeles Galaxy, Landon Donovan pada bursa transfer Januari 2012 mendatang. Klub yang bermarkas di Kota Liverpool itu sangat tertarik dengan penampilan Landon Donovan.

Donovan yang sempat datang ke Indonesia beberapa waktu lalu itu dianggap sudah mengenal dengan baik The Toffees. Apalagi Ia sempat bermain untuk klub ini pada 2010 lalu dengan status pinjaman. Selama membela Everton dia sudah tampil sebanyak 10 kali dengan performa cukup memuaskan.

Kini, EVerton mengakui kembali mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman setelah periode Natal. Gelandang impresif tersebut kemungkinan akan kembali memainkan debutnya pada 4 Januari mendatang menghadapi Bolton Wanderers.

"Saya senang bisa kembali mendapatkan Landon. Dia akan memberikan kami sejumlah pengalaman bagus selama Januari dan Februari tahun depan. Dia bermain dengan baik bersama kami dua tahun lalu dan semoga dia kembali datang dengan kualitas yang sama seperti itu."" kata David Moyes.