Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menguak Sepak Terjang Gigolo Melalui 'Aplikasi Badoo', Istri Pejabat Mungkin Juga Ikut Menikmati
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 27-12-2017 | 18:14 WIB
aplikasi-badoo-untuk-gigolo.jpg Honda-Batam
Dedi, saat digiring ke Mapolresta Barelang untuk ekspose dengan kedua kakinya dihadiahi timah panas, Rabu (27/12/2017) bersama aplikasi Badoo yang berisi wanita maupun pria pemberi jasa pemuas hingga yang mencari jasa pemuas (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai kota metropolitan, sangat banyak hal-hal negatif bermunculan. Hal itulah yang terjadi di Batam. Sudah menjadi rahasia umum jika di Batam banyak terdengar adanya wanita pemuas nafsu lelaki hidung belang.

Selain itu, lelaki yang juga menyediakan jasa sebagai pemuas nafsu perempuan yang jarang dibelai atau 'jablai' suaminya, juga ada di Batam. Seperti yang dilakoni Dedi Perbianto, tersangka pembunuhan Deli Cinta Sihombing (28).

Berdasarkan data yang dirangkum BATAMTODAY.COM, Deli merupakan salah satu dari empat wanita yang menikmati jasa layanan pemuas seks yang diberikan Dedi. Perkenalan mereka, juga melalui aplikasi bernama Badoo.

Aplikasi tersebut menurut Dedi, dominan diisi oleh para wanita yang mencari lelaki penyedia jasa pemuas nafsu. Namun ada juga yang hanya mencari kawan dan lainnya.

"Saya baru dua bulan menggunakan aplikasi itu. Awalnya iseng-iseng karena melihat kawan-kawan saja. Kemudian dibuatkan akunnya oleh teman," ungkap Dedi, saat digiring ke Mapolresta Barelang untuk ekspose dengan kedua kakinya dihadiahi timah panas, Rabu (27/12/2017).

Diakui Dedi, setelah memiliki akun sendiri pada aplikasi yang bisa diinstall ponsel pintar ini, ia mulai berselancar, melanglang buana menjajakan diri. Namun, ia tidak langsung mencantumkan tarif pada akunnya.

"Kalau ada yang bertanya, baru saya bilang kalau tarif saya Rp1,5 juta. Nanti mereka akan nego agar lebih murah. Biasanya paling murah saya terima Rp900 ribu. Tapi dengan korban, malah hanya bayar Rp200 ribu dan itu sudah berapa kali main. Seharusnya sekali main tarifnya Rp1,5 juta," akunya.

Kembali pada jasa pelayanan nafsu wanita, Dedi juga menjelaskan banyak banyak juga lelaki penyedia jasa yang mencantumkan tarifnya.

"Kalau di aplikasi itu, ada yang tertarik dengan kita, mereka langsung chat to the point, dengan menanyakan berapa tarif kita. Kalau mereka suka atau puas, pasti mereka akan pakai kita lagi," bebernya.

Sementara pantauan BATAMTODAY.COM pada aplikasi tersebut, pengguna harus menginstall terlebih dahulu. Kemudian mendaftarkan akun pribadi dan memajang foto dirinya.

Setelah mendaftar, pengguna bisa memasukkan biodata dan keterangan lebih lanjut. BATAMTODAY.COM, juga melihat banyaknya akun dengan memajang wajah lelaki yang menerangkan menyediakan jasa layanan seperti yang dilakukan Dedi.

Dedi tidak menampik, kemungkinan besar istri-istri pejabat juga memiliki akun pada Badoo ini. Sebab, rata-rata yang menggunakan adalah mereka yang mencari pasangan, baik untuk pasangan hidup maupun hanya untuk mencari kepuasan semata.

"Kalau saya belum jumpa, tapi kemungkinan ada (istri pejabat-red). Karena di dalam itu mulai dari wanita maupun pria pemberi jasa pemuas hingga yang mencari jasa pemuas, ada," pungkasnya.

Editor: Udin