Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bertemu Isdianto, Nurdin Minta Semua Pihak Lapang Dada dan Dukung Kepemimpinannya
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 20-12-2017 | 19:14 WIB
Gubernur-Nurdin-dan-Isdianto.jpg Honda-Batam
Saat Isdianto dan Nurdin Basirun bertemu (Sumber foto: Batamnews)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provisi Kepri, Nurdin Basirun, mengaku telah melakukan pertemuan dengan Isdianto, Wakil Gubernur Kepri yang ditetapkan DPRD melalui Paripurna. Dan dalam pertemuan itu, kedua belah pihak banyak membicarakan kerja dan hal lainnya.

Nurdin juga mengatakan, jika dirinya selama ini sangat kenal dan dekat dengan adik mantan Wagub Kepri HM Sani itu. Dan bahkan setiap saat pihaknya dapat bertemu.

"Saya sama Isdianto setiap saat dapat bertemu, dan saat bertemu kami banyak bicara, mengenai pekerjaan, kadang becanda dan banyak hal lain yang dibicarakan," ujar Nurdin pada wartawan di Gedung DPRD Kepri, Dompak, Rabu (20/12/2017).

Mengenai tindak lanjut penetapan Isdianto sebagai Wagub Kepri, Nurdin juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Kepri juga telah menindaklanjuti dengan mengirimkan dokumen keputusan DPRD Kepri yang menetapkan Isdianto tersebut sebagai Wakil Gubernur ke Presiden melalui Menteri Dalam Negeri.

"Saat ini sedang dalam proses. Dokumen penetapannya juga sudah kami laporkan kepada Presiden melalui Menteri Dalam Negeri," ujarnya.

Mantan Wagub Kepri ini juga mengatakan, dengan ditetapkannya Isdianto sebagai Wakil Gubernur yang mendampingi dirinya, hendaknya semua pihak dapat lapang dada dan bersama-sama mendukung, serta tidak lagi dipolitisir. Namun memberikan masukan bagaimana agar sama-sama dapat saling mendukung, dalam melaksanakan pembangunan di Kepri.

"Terus terang, jangan lagi dipolitisir lah, kita lapang dada, ayo kita sama-sama lah melaksanakan pembangunan di Kepri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Nurdin juga mengatakan, dalam beberapa tahun ke depan dirinya menjabat sebagai Gubernur, akan berbuat semaksimal mungkin dengan mengerahkan pikiran dan tenaga dalam mewujudkan pembangunan di Kepri.

"Tenaga dan pikiran akan kita lakukan bersama, untuk menggali potensi Kepri dengan serba keterbatasan saat ini, ayo kita bergandengan tangan bersama-sama. Dan dengan kebersamaan, saya yakin dan percaya Kepri akan berubah," ujarnya.

Editor: Udin