Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Timah Karimun Gelar Workshop Operasi Penambangan dan CSR Wilayah Operasi Kepri dan Riau
Oleh : Wandy
Rabu | 13-12-2017 | 09:14 WIB
Work-shop-di-PT-Timah.jpg Honda-Batam
Kegiatan Worshop PT Timah (Persero) Tbk (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Kundur - PT Timah (Persero) Tbk Wilayah Operasi Kepri Riau menggelar workshop dan sosialisasi bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kundur Barat, terkait operasi penambangan dan CSR di Wisma PT Timah Kundur, Selasa (12/12/2017).

Dalam workshop yang dilaksanakan PT Timah tersebut melibatkan narasumber dari PT Timah Waka Unit Tonggo, Kacabjari Tanjungbatu Aji Satrio Saputro, Camat Kundur Barat Anji, Kapolsek Kuta/Kuba Eddi Suryanto dan Basop Lanal Lettu Willi.

General Manajer PT Timah Wilayah Operasi Kepri & Riau, I Gede Adiputra, mengatakan bahwa terselenggaranya workshop ini, guna meningkatkan komunikasi terhadap instansi pemerintah, masyarakat dan nelayan yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

"Karena hubungan yang berjalan sangat baik selama ini, baik dari instansi pemerintah, masyarakat dan nelayan, untuk itu digelarlah sosialisasi ini untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang lebih baik lagi," kata I Gede.



Dia juga mengatakan, tujuan dilaksanakannya workshop operasi penambangan dan CSR guna mewujudkan visi misi perusahaan serta tanggung jawab sosial kepada masyarakat di wilayah operasi produksi, seperti halnya kegiatan operasi penambangan PT Timah baik dari segi peraturan, teknis, legalitas, WIUP dan program CSR.

"Karena kita memiliki visi dan misi perusahaan, terkait kegiatan operasi penambangan PT Timah baik dari segi peraturan, teknis, legalitas, WIUP dan program CSR serta tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat di wilayah operasi produksi," katanya.

Editor: Udin