Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Perbaikan Plafon

Pengumuman, Jalur Menuju Ruang Tunggu Keberangkatan Bandara Hang Nadim Dialihkan Sementara
Oleh : CR-17
Selasa | 12-12-2017 | 16:02 WIB
hang-nadim11.gif Honda-Batam
Bandara Hang Nadim Batam. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sehubungan dengan adanya perbaikan plafon atap kubah di terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim Batam, mulai Rabu (13/12/2017) jalur menuju ruang tunggu keberangkatan akan ditutup oleh pihak Bandara Hang Nadim.

Melalui siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, penutupan jalur ini dikarenakan wacana pengembangan Bandara Hang Nadim yang akan dilakukan oleh BP Batam.

"Untuk sementara waktu, escalator dan tangga untuk jalur naik calon penumpang menuju ruang tunggu keberangkatan Domestik dan Internasion akan ditutup. Lokasi yang ditutup sendiri berada di sebelah kanan terminal Bandara Hang Nadim," ujar Humas BP Batam, Andi Antono, Selasa (12/12/2017).

Penutupan dilakukan mulai Rabu (13/12/2017) hingga Jumat (15/12/2017). Selain itu, pihaknya juga meminta maaf bagi para calon penumpang dikarenakan adanya perbaikan tersebut. Dengan adanya tindakan ini, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para calon penumpang.

"Selanjutnya untuk tetap menjaga kelancaran dan kenyamanan penumpang, untuk jalur masuk menuju ruang tunggu keberangkatan akan di alihkan sementara, selama pekerjaan berlangsung melalui Gate A9. Yang berada di sebelah kiri terminak, sesuai dengan petunjuk arah yang sudah tersedia," tutupnya.

Editor: Yudha