Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Sejoli Kepergok Warga Sedang Mesum di Jembatan 1 Barelang
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 12-12-2011 | 13:04 WIB
Apid-baju-merah.gif Honda-Batam

Apid (baju merah), tersangka pelaku mesum terhadap anak di bawah umur saat diamankan di Polsek Sagulung. (Foto: Gokli)

BATAM, batamtoday - Apid (18) warga Permata Laguna, Sagulung kepergok lagi berbuat mesum dengan pacarnya, M (15) yang masih berusia di bawah umur di sekitar Jembatan 1 Barelang pada Sabtu (10/12/2011) sore.

Warga yang memergoki kejadian itu lantas melaporkan ke orang tua M melalui sambungan telepon.

Sementara itu, seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai ibu kandung M terlihat mendatangi Mapolsek Batuaji pada Senin (12/12/2011) untuk melaporkan Apid yang melecehkan anaknya.

Namun oleh petugas di Polsek Batuaji, ibu yang tak diketahui namanya itu diarahkan ke Polsek Sagulung mengingat lokasi kejadian berada di wilayah hukum polsek tersebut.

"Tadi pelaku sama korban, diantar orang tuanya ke Mapolsek Batuaji, tapi karena TKPnya di wilayah Polsek Sagulung, makanya kami antar ke sini," terang salah seorang polisi yang mengantar pelaku dan korban ke Mapolsek Sagulung.

Informasi yang diperoleh dari Apid , sebelumnya M sudah lima kali dia gagahi, akan tetapi sebelum dia gagahi M sudah tidak perawan lagi.

"Kami suka sama suka mas, sebelumnya juga dia (korban, Red.) sudah tidak perawan," kata Apid dengan kondisi kedua tangan terborgol saat digiring ke Mapolsek Sagulung.

Tak lama kemudian, M datang bersama Ibunya ke Mapolsek Sagulung, namun belum bisa didapat keterangan dari pihak korban lantaran keburu marah-marah.

"Saya gak mau anak saya difoto," bentak perempuan bertubuh langsing itu saat berjalan menuju Polsek Sagulung.

Saat ini, Apid terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Sagulung guna proses penyelidikan lebih lanjut.