Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rosell Bangga Barca Mampu Tumbangkan Madrid
Oleh : Redaksi/mg
Senin | 12-12-2011 | 09:59 WIB
sandro_rosell.jpg Honda-Batam

Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Foto:BarcaTv

MADRID, batamtoday - Presiden Barcelona, Sandro Rosell tak bisa menahan sukacita melihat timnya mengalahkan rival abadi, Real Madrid dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011).

Meski sempat tertinggal 0-1 lewat sepakan Karim Benzema, akhirnya pasukan Pep Guardiola berhasil menuntaskan panasnya laga El Clasico dengan kemenangan pasti setelah Alexis sanchez, Xavi Hernandez, dan Cesc Fabregas berhasil mencatatkan nama di papan skor. Selain kemenangan, tiga poin yang diperoleh, sukses menyingkirkan Los Blancos dari tahta sementara klasemen La Liga.

Atas hasil positif yang didapat, sang Presiden mengaku senang. Sampai-sampai Rosell mengklaim kalau Barca menang mudah atas tuan rumah.

"Secara politis tidak seharusnya saya mengatakan ini, namun para pemain Barca memang meraih kemenangan tanpa menemui kesulitan," ujar Rosell pada wartawan usai pertandingan.

"Menjadi presiden sebuah klub merupakan hal yang menyenangkan, tapi sekarang saya merasakan lebih dari itu," tambah Rosell.

Sang Presiden juga menyoroti soal ketaledoran kiper Victor Valdes pada saat terjadinya gol pembuka oleh Karim Benzema di satu menit jalannya pertandingan. Menurut Rosell, hal itu dinilainya sangat wajar.

"Kecelakaan itu bisa terjadi pada setiap permainan manapun. Namun kami memulainya dengan banyak menguasai bola, dan hanya ada satu yang jadi pemenang," pungkas Rosell.