Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswa SMA Dibawa Kabur dan Dicabuli Pacarnya
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Sabtu | 10-12-2011 | 16:52 WIB
cabul_ilustrasi.JPG Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Kasus pencabulan di Batam tiada henti-hentinya terjadi dan memakan banyak korban di bawah umur. Seperti hal yang dialami oleh IS (17), salah seorang siswa SMA swasta di Batam yang menjadi korban pencabulan oleh pacarnya sendiri.

Kejadian berawal pada Rabu (7/12/2011) dimana korban yang tinggal di salah satu yayasan di daerah Batam Centre ini menghilang dan tidak tahu keberadaannya. Pihak keluarga yang resah terus mencari keberadaan korban namun tak kunjung mendapatkan hasil.

Hingga akhirnya pihak keluarga bertemu dengan pelaku Zulkarnain, yang tak lain adalah kekasihnya dan setelah didesak oleh pihak keluarga akhirnya pelaku memberitahukan tempat selama ini korban bersembunyi.

"Kami dapati dia di sebuah penginapan di daerah Seraya," ujar Rotua Sebua, kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Barelang, Jumat (9/12/2011).

Berdasarkan keterangan korban, dirinya dibawa kabur oleh pelaku selama dua hari. Selama pelariannya itu korban telah dicabuli sebanyak dua kali oleh pelaku.

Pertama kali korban dicabuli di daerah Telaga Punggur pada Rabu (7/12/2011) dan kemudian di penginapan di Seraya, Kamis (8/12/2011) tempat dimana korban ditemukan oleh pihak keluarga.

Kasusnya sendiri telah dilaporkan pihak keluarga ke Polresta Barelang untuk ditindaklanjuti dengan dilengkapi hasil visum dari rumah sakit, sementara pelaku kini sudah ditahan aparat kepolisian.

"Kami tidak terima atas kejadian yang menimpa anak saya ini, pelaku harus mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya," pungkasnya.