Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isak Tangis Warnai Acara Perpisahan Irjen Pol Sam Budigusdian
Oleh : CR-17
Kamis | 30-11-2017 | 16:26 WIB
Kapolda-Diarak3.jpg Honda-Batam
Irjen Pol Sam Burigusdian diarak saat acara perpisahan Kapolda Kepri. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Isak tangis dari dari jajaran Polda Kepulauan Riau mewarnai acara pengantar tugas Irjen Pol Sam Budigusdian beserta istri Rini Sam Budigusdian di Mapolda Kepulauan Riau, Kamis (30/11/3017) siang.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan Kapolda Kepri, yang dilakukan di Mabes Polri pada Rabu (30/11/2017). Kemudian dilanjutkan dengan upacara penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Kepri, kepada Kapolda Baru Irjen Pol Drs Didid Wijanardi, di Lapangan Upacara Mapolda Kepri.

Dalam amanatnya, Irjen Pol Sam Budigusdian menyampaikan agar seluruh jajaran di Polda Kepri untuk terus mempertahankan kinerja, dan terus menunjukkan prestasi di bawah kepemimpinan Kapolda baru.

"Estafet kepemimpinan ini merupakan salah satu upaya Kapolri untuk terus menjalankan progam promoter. Kepri yang merupakan kawasan kepulauan ini, sampai saat ini masih dalam kondisi kondusif," ujarnya.

"Saya yakin Kapolda Irjen Pol Didid Wijanardi mampu meningkatkan profesionalisme di Polda Kepri dalam menjalankan amanat sebagai anggota Polri," lanjutnya.

Selain itu, sebagai ungkapan terima kasih kepada mantan Kapolda Kepri ini, beberapa anggota Sabhara Polda Kepri dan Sat Brimobda Polda Kepri, juga mengangkat Irjen Pol Sambudigusdian saat akan meninggalkan Polda Kepri.

Editor: Yudha