Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengetuk Hati Nurani Donatur dan Relawan

Ini Nomor Rekening untuk Bantuan Korban Kebakaran Pasar Daik
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 29-11-2017 | 18:38 WIB
bantuan-kepada-korban-kebakaran.jpg Honda-Batam
Bantuan terhadap korban kebakaran Pasar Daik Lingga, Kampung Cina di Masjid Sultan Daik Lingga (Foto: Bayu Yiyandi)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Pemerintah Kabupaten Lingga melalui tim koordinasi penanggulangan bencana yakni Dinas Sosial bisa transfer ke Bank Riau Kepri Nomer Rekening 174 20 01003. 

Rekening itu nantinya akan menjadi suatu wadah bantuan yang akan diserahkan langsung kepada korban kebakaran Pasar Daik Lingga, Kampung Cina.

"Bagi masyarakat ataupun pihak-pihak terkait yang ingin membantu korban, bisa mengirimkan langsung bantuannya ke nomor rekening ini 174 20 01003 di Bank Riau Kepri," kata Nurmadiah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lingga kepada BATAMTODAY.COM, Rabu (29/11/2017)

Nurmadiah mengatakan nomor rekening itu dikhususkan untuk korban kebakaran. Saat ini pihaknya juga telah mengurus beberapa administrasi terkait data korban dan kemudian diserahkan ke pihak Bank Riau Kepri.

"Jadi kita bekerja sama dengan pihak Bank untuk membantu korban ini. Kami berharap semua pihak dapat membantu dan memberikan sedikit rezekinya untuk saudara kita yang lagi butuh uluran tangan dari semua pihak," tutur dia.

Saat ini juga, lanjut Nurmadiah, korban yang berjumlah 123 orang dengan 35 KK itu sudah menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten termasuk dari Gubernur Kepri.

"Tadi kita sudah serahkan bantuan dari Pemkab dan Gubernur. Alhamdullilah semuanya kita bagikan. Itu kita serahkan langsung di Masjid Sultan Daik Lingga," tutupnya

Editor: Udin