Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jabat Kapolres Bintan

AKBP Boy Herlambang Siap Lanjutkan Tugas Pejabat Lama
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 29-11-2017 | 16:50 WIB
Pisah-sambut-kapolres1.gif Honda-Batam
Salam komando Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang dan AKBP Guntur. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, siap melanjutkan tugas-tugas AKBP Febrianto Guntur Sunoto yang masih belum tuntas. Serta program yang sudah terjadin dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat.

"Saya akan melanjutkan tugas bang Guntur yang masih tertunda. Semoga dapat dikerjakan dengan lebih baik lagi," kata Boy usai acara pisah sambut di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu (29/11/2017).

Menurut Boy, program yang dibuat oleh Kapolres Bintan selama 1 tahun lebih ini sangat baik. Hal tersebut dilihat dari ramainya tokoh tokoh masyarakat serta para pengusaha yang hadir.

"Saya juga akan melanjutkan program program bang Guntur, karena apa-apa yang sudah ia buat sangat baik. Dapat dilihat dari ramainya tamu yang datang, hal ini menandakan kalau bang Guntur sangat diterima di Bintan," ujar Boy.

Sementara itu, Guntur selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan terimakasih kepada selurah masyarakat dan Pemda Bintan atas bantuan dan kerjasamanya selama menjabat Kapolres Bintan.

"Mohon doa restu dengan penugasan kami yang baru. Kepada adinda Boy selamat betugas di Mapolres Bintan, semoga di bawah asuhan beliau, Polres Bintan bisa lebih baik lagi," ungkap Guntur.

Editor: Yudha