Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Awe Ajak Seluruh Masyarakat Lingga Wujudkan 'Lingga Terbilang 2020'
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 20-11-2017 | 11:14 WIB
Awe-jadi-Irup.jpg Honda-Batam
Alias Wello jadi inspektur upacara HUT Kabupaten Lingga ke-14. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Bupati Lingga, Alias Wello mengajak semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan 'Lingga Terbilang 2020'. Ini, merupakan visi-misi Alias Wello dan Wakilnya, Muhammad Nizar dalam mimimpin Kabupaten Lingga selama 5 tahun.

Hal ini disampikan Alias Wello, saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi Pemkab Lingga ke-14 di Lapangan Bola Sultan Mahmud Riayat Syah (SMRS) III, Daik Lingga. Senin (20/11/2017).

"Mari kita optimalkan lagi kerja kita hari ini, agar Lingga yang gemilang 2020 bisa kita wujudkan secara bersama. Bukan Awe-Nizar semata," ajak Awe, sapaan akrab Alias Wello.

Pada kesempatan itu, Awe juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat dan jajaran pemangku kepentingan yang telah memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Lingga .

"Terimakasih saya ucapkan, karena di usia Lingga yang ke-14 ini, begitu banyak anugerah dan kado spesial yang telah diberikan kepada kita," ungkap Awe.

Kado itu dikatakannya yakni dengan telah dinobatkannya Sultan Mahmud Riayat Syah (SMRS) III menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden RI Jokowi.

Ditambah, Pemkab Lingga juga saat ini sedang menyelenggarakan perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa yang dihadiri sekaligus dibuka oleh orang nomor dua di Indonesia, Muhammad Jusuf Kalla.

"Ini adalah suatu hal yang begitu sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk Lingga kedepannya," ujar Awe.

Editor: Gokli