Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertama di Karimun, Kecamatan Meral Gelar Gerak Jalan Kreatif
Oleh : Wandy
Sabtu | 18-11-2017 | 12:26 WIB
kratif.jpg Honda-Batam
Salah satu peserta gerak jalan kreatif yang diadakan Kecamatan Meral. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun menggelar Gerak Jalan Kratif pada Sabtu (18/11/2017). Perlombaan ini diikuti sebanyak 34 peserta di Lapangan Sei Raya, Meral.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang membuka langsung kegiatan tersebut menyampaikan, sangat mengapreasiasi kegiatan seperti itu. Sebab, kegiatan itu menunjukkan bagaiamana meningkatkan kreatifitas masyarakat Karimun dalam pengolahan barang bekas dan dijadikan sesuatu yang unik.

"Saya dan Pemerintah Kabupaten Karimun sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara ini, semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menumbuhkan semangat masyarakat dalam mengekspresikan bakat dalam pengolahan barang bekas tersebut," kata Rafiq.

Sementara itu, Camat Meral Irwan Dinovri mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan sewadaya, karena ini baru pertama kali diadakan dan diharapakan dapat terus berkelanjutan.

"Kegiatan seperti ini baru pertama kali diadakan, dan semoga dapat terus berkesinambungan, untuk kedepannya masyarakat lebih antusias lagi dalam mengikuti," kata Dinovri

Untuk para juara akan mendapatkan uang pembinaan yakni Juara I Rp4 juta, Juara II Rp3 juta, Juara III Rp2 juta dan Juara IV Rp1 juta.

Editor: Gokli