Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKBP Febrianto Guntur Sunoto Jabat Wadirpamobvit Polda Riau
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 18-11-2017 | 11:02 WIB
Guntur.jpg Honda-Batam
AKBP Febrianto Guntur Sunoto. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - AKBP Febrianto Guntur Sunoto akan meninggalkan tugasnya di wiyah hukum Polres Bintan. Dalam Telegram Rahasia (TR) Kapolri, ia mendapatkan tugas sebagai Wadipramobvit di Polda Riau.

Sedangkan posisi Guntur di Polres Bintan akan diisi oleh AKBP Boy Herlambang yang sebelumnya menjabat Kabag Wassidik Ditreskrimum Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah.

Saat dihubungi BATAMTODAY.COM, pria yang akrab disapa Guntur itu membenarkan tugas baru yang diamatkan kepadanya, melaui TR dari Kapori yang dikirimkan pada kamis (16/11/2017) kemarin.

"TR-nya sudah keluar, kita tinggal tunggu sertijabnya saja," ujar Guntur, Sabtu (18/11/2017).

Tidak banyak yang disampaikan Guntur, dia berharap dengan tugas yang baru, dapat menjalankannya sesuai dengan amant yang sudah dititipkan.

"Ya, dengan tugas yang baru semoga dapat menjalakannya dengan baik, sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan," harap Guntur.

Sebelumnya, AKBP Febrianto Guntur Sunoto pertama menginjakan kaki di Bintan pada Kamis, 19 Mei 2016 lalu menggantikan AKBP Wisnu Adji Pamungkas.

Pisah sambut tersebut berlangsung meriah dalam konsep acara 'Kenal Pamit'. Sebelum acara, terlebih dulu digelar serah terima jabatan antara Wisnu Adji dan Guntur di Makopolda Kepri sehari sebelum pisah sambut di Aula Pemkab Bintan.

Kini, setelah hampir dua tahun menjabat Kapolres, Febrianto Guntur Sunoto akan menjalani tugas baru di Polda Riau.

Editor: Gokli