Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKP Edi Suryanto Resmi Jadi Kapolsek Kundur Barat Karimun
Oleh : Wandy
Kamis | 16-11-2017 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - AKP Edi Suryanto, hari ini, Kamis (16/11/2017) resmi menjadi Kapolsek Kundur Barat, Kabupaten Karimun, menyusul telah dilakukannya serah terima jabatan dari Kapolsek lama AKP Emsas di Mapolsek Kundur Barat.

Serah terima jabatan tersebut merupakan perintah Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin. Kegiatan seperti baru pertama kalinya di Kabupaten Karimun.

"Dengan dilaksanakannya Sertijab di Polsek Kundur Barat ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya tokoh-tokoh masyarakat di Kundur Utara dan Barat," kata Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin.

Agus berharap, dengan terselenggaranya kegiatan serah terima jabatan ini yang dilaksanakan di Polsek Kundur Barat agar dapat terciptanya personil Polres Karimun yang humanis dan lebih dekat dengan masyarakat.

"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini terciptanya personil Polres yang humanis dan personil yang dekat dengan masyarakat," kata Agus.

Kegiatan sertijab tersebut disambut positif oleh masyarakat Kecamatan Kundur Barat, karena mereka melihat baru pertama kalinya kegiatan tersebut dilaksanakan di Polsek.

Editor: Gokli