Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kijang Ini Kaget Dapati Motornya Dipreteli OTK
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 11-11-2017 | 14:50 WIB
rusak1.jpg Honda-Batam
Kondisi motor via yang diperetelin OTK. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Via Suseno, Warga Kampung Jati 3, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) ini kaget mendapati motor yang didaparkir di teras rumah diperetelin oleh orang tak dikenal pada Sabtu (11/11/2017).

Pagi tadi Via Suseno berencana mengatar adeknya ke sekolah. Tiba-tiba ia dikagetkan dengan teriakan adiknya dari luar rumah.

"Mak.. mak.. motornya diperetelin orang. Lampu depan motor hilang," kata Via saat meniru teriakan adeknya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (11/11/2017).

Mendengar suara teriakan itu, orang yang berada di dalam rumah pada kaget, dan semua pada keluar menghampiri adeknya yang tengah panik. Mereka mendapati motor yang biasa digunakanya untuk mengantar sekolah sudah dalam keadaan trondol bagian depan.

"Lihat dia teriak, kami keluar la. Rupanya pas kami lihat, motor Yamaha Jupiter yang biasa dia pakai sudah dalam keadaan trondol bagian kepalanya, lampu depanya hilang," kata Via.

Padahal, kata Via selama ini tidak penah kejadian hal seperti ini, tiga motor yang diparkirkan di teras aman-aman saja.

"Jadi total motor di rumah ada 4, setiap malam terparkir lah di teras rumah 3 motor, yang dimasukkan ke dalam hanya beat aja. Selama ini tak pernah pulak hilang. Adek teriak teriak panggil mamak saya. Pas kami semua keluar, terkejut lah liat batok lampu dah hilang," tutur Via.

Editor: Yudha