Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Khusus Polres Bintan Terus Buru Buronan Lapas Kelas II A Tanjungpinang yang Kabur
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 10-11-2017 | 19:02 WIB
Polres-buru-buronan-Lapas.gif Honda-Batam
Tim Polres Bintan yang mengejar buronan lapas kelas II A Tanjungpinang yang kabur (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Perburuan warga binaan, Rio Syaripan, masih terus dilakukan, hingga Jumat (10/11/2017) sore oleh tim khusus Polres Bintan, dengan peralatan lengkap seperti senjata api laras panjang dan sebagainya.

Pantauan BATAMTODAY.COM, di lapangan tim khusus yang diturunkan Polres Bintan, menggunakan motor trail, lengkap dengan senjata api laras panjang yang digantung di leher. Perburuan dilakukan sejak info kaburnya dua warga binaan sampai di telinga Kapolres Bintan, AKBP Febrianto Guntur Sunoto.

"Yang pasti Polres Bintan akan terus memback-up Lapas untuk sama-sama mengejar satu orang warga binaan yang sekarang masih menjadi buronan," ujar Febrianto saat dihubungi melalui telepon, Jumat (10/11/2017).

Saat ini, kata Febrianto lagi, personel Polres Bintan yang ikut dalam pencarian adalah Sat Sabhara, Intel, Reskrim dan Polsek Gunung Kijang. Serta dibantu dengan masyarakat Kawal dan sekitarnya, mencari disekitaran wilayah terakhir buronan tersebut terlihat terakhir kali.

"Selain kepolisian, kita juga dibantu oleh masyarakat Kawal. Jika ada yang melihat buronan Rio, agar segara memberikan informasinya," kata Febrianto.

Editor: Udin