Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Kronologis Penemuan Mayat dalam Mobil di SPBU Dekat Bundaran Tuah Madani
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 09-11-2017 | 18:14 WIB
Mayat-dalam-mobil.gif Honda-Batam
Seorang pria ditemukan tewas dalam mobil di SPBU dekat Bundaran Madani (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pria yang ditemukan tewas dalam mobil di SPBU dekat Bundaran Tuah Madani, diketahui bernama Darma (40). Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Kanit Reskrim Batam Kota, Iptu Ardian, mengatakan penemuan mayat tersebut berawal dari laporan yang akan dibuat oleh istrinya, Debora (36) di SPKT Polresta Barelang, karena yang bersangkutan tidak ada kabar sejak kemarin siang, Rabu (8/11/2017).

"Istri korban ingin membuat laporan orang hilang di SPKT Polres. Namun karena kurang dari 1x24 jam, laporan belum bisa dibuat. Korban tidak bisa dihubungi atau los kontak sejak kemarin siang," ungkapnya.

Saat itu istri Darma pun terus menangis meminta pertolongan polisi untuk mencari tahu keberadaan suaminya, sehingga nomor handphone Darma dilacak.

"Dari sana, diketahui lokasi terakhir berada di kawasan SPBU dekat Bundaran Tuah Madani, sehingga petugas langsung mengecek ke lokasi. Di lokasi, memang ditemukan mobik korban terparkir di pinggir jalan ke luar SPBU," lanjutnya.

Petugas bersama Debora langsung melihat ke mobil dan didapati Darma berada dalam mobil dengan posisi tertidur, namun tidak menanggapi panggilan dari istrinya.

Karena tidak ada tanggapan, akhirnya kaca mobil bagian belakang dipecah untuk membuka pintu yang terkunci dari dalam. "Begitu dicek, ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Sekarang kita 5masih menunggu hasil visum untuk penyebab kematiannya," pungkas Ardian.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah mobil Toyota Unser BP 1398 ZP, di kawasan SPBU dekat Bundaran Madani Batam Center Kamis (9/11/2017) siang.

Belum diketahui penyebab kematiannya, namun saat ini polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi.

Editor: Udin