Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlibat Narkoba, Oknum Honorer Bintan Langsung Dipecat
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 08-11-2017 | 19:26 WIB
Kepala-BKD-Bintan2.gif Honda-Batam
Kepala BKD Bintan, Irma Annisa (Foto : Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kabar tertangkapnya salah satu oknum honorer Bintan, Tr, yang terlibat dalam khasus narkoba sudah sampai ketelinga Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Bintan, Irma Annisa. Namun kepastian kabar tersebut harus dicek terlebih dahulu apakah benar yang bersangkutan terdaftar di BKD Bintan.

"Iya saya sudah dengar kabar, kalau ada honorer Bintan tersandung kasus narkoba. Saat ini saya gak berada di Kontor, nanti saya akan cek," ujar Irma saat dihubingi BATAMTODAY.COM, Rabu (8/11/2017).

Jika memang terbukti yang bersangkutan tercatat sebagai honorer Bintan, Irma tidak segan-segan akan langsung melakukan tindakan pemecatan. Karena selama ini pihaknya juga tidak henti-hentinya mengigatkan kepada seluruh pegawai maupun honorer untuk tindak melakulan hal-hal kriminal, yang dapat mencoreng nama baik Kabupaten Bintan.

"Kalau memang betul yang bersangkutan adalah honorer Bintan, kita akan menindak tegas, dengan pemecatan. Kita sudah sering ingatkan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Bintan ini," kata Irma.

Kembali Irma mengimbau kepada seluruah ASN dan honorer yang berada di wilayah Kepemerintahan Pemkab Bintan, jangan sekali-kali melakukan hal-hal keriminal dan lain sebagainya, yang berdampak merusak nama baik Kabupaten Bintan.

"Mari kita sama-sama menjaga nama baik daerah kita ini, jangan sampai dengan perbuatan kita dapat merusak semuanya, bukan hanya Pemkab saja, namun bisa merambah ke keluarga kita sendiri," imbuh Irma.

Editor: Udin