Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satpol PP dan Unsur Lainnya Terus Pantau Perkembangan Kenakalan Pelajar Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 08-11-2017 | 18:26 WIB
Penyuliuhan-Satpol-PP-Bintan.gif Honda-Batam
Sosialisasi pencegahan kenakalan remaja dan pelajar di Bintan Utara (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Bintan, bersama unsur kepolisan dan Pemkab Bintan terus melakukan antisipasi terkait kenakalan anak remaja dan yang masih berstatus sebagai pelajar, pasca adanya pesta pelajar yang disebut dengan "mupet" di wilayah Bintan Utara beberapa waktu lalu.

Ali Bazar, Kabid Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Bintan, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Rabu (8/11/2017) menyampaikan, pihaknya bersama instansi terkait lainnya terus melakukan pemantauan terkait perkembangan dari kenakalan di kalangan remaja atau pelajar Bintan.

"Kita melakukan sosialisasi untuk mengingatkan seluruh masyarakat Bintan agar terus memantau perkembangan dan pergaulan anaknya. Sehingga terjauh dari hal yang tidak diinginkan," harapnya.

"Intinya Satpol mengajak semua pihak bersinergi dan melaksanakan fungsinya melaksanakan pengawasan terhadap kenakalan remaja dan pelajar," katanya lagi.

Dalam sosialisai tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan instansi, baik dari kepolisian, Dinas Pendidikan dan Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kepri.

Editor: Udin