Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Danrem 033/WP Gelar Ramah Tamah Bersama Komponen Masyarakat Kabupaten Karimun
Oleh : Wandy
Rabu | 08-11-2017 | 16:38 WIB
Danrem-WP1.gif Honda-Batam
Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri ramah tamah dengan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Karimun di rumah dinas Bupati Karimun, Rabu (8/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan, terciptanya keamanan dan keharmonisan di Kabupaten Karimun ini berkat TNI dan Polri.

"Kita sangat bersyukur dengan terciptanya keharmonisan di Kabupaten Karimun karena dikawal oleh TNI dan Polri. Terciptanya sinergitas yang baik antara TNI dan Polri, saya berharap keharmonisan ini tetap berjalan sebagaimana mestinya," kata Rafiq.

Rafiq juga menyampaikan, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Danrem 033/WP Brigjen Inf Fachri. "Selamat bertugas kepada bapak Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tempat yang baru," ujarnya.

Sementara itu Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sambutannya atas kunjungannya ke Kabupaten Karimun. Dimana dalam waktu dekat dirinya akan mengakhiri masa jabatan sebagai Danrem.

"Inshaa allah sertijabnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu mendatang di Medan dengan jabatan baru sebagai Pati Ahli Tingkat II Kawasan Eropa dan Amerika," kata Fachri.

Menurutnya, dia melihat kondisi dengan geografis seperti prajurit TNI dan aparat penegak hukum sampai saat ini masih terlihat solid dalam menjaga keutuhan NKRI, khususnya di wiliyah Kabupaten Karimun.

"Saya bangga dengan masyarakat Karimun yang sangat solid menjaga keutuhan. Kita ketahui di luar antara TNI dan Polri telah terjadi perselisihan, namun di Karimun bisa terlihat kompak, bahkan HUT TNI saja dilaksanakan di Polres Karimun, saya berharap terus jaga kekompakan," ujarnya.

Editor: Yudha