Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ratusan Peserta Harris Photo Hunt Competition Eksplor Keindahan Barelang
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 07-11-2017 | 15:50 WIB
Harris-Photo-Hunt1.gif Honda-Batam
Ratusan peserta Harris Photo Hunt. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Barelang, Kota Batam, mengadakan Harris Photo Hunt dengan tema 'Barelang Island Life in Frame' pada tanggal 4 November 2017 lalu. Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 peserta.

Dimana setiap peserta lomba foto mendapatkan kaos Polo T-Shirt, Lunch Box, Snack dan souvenir. Peserta yang mengikuti kompetisi ini berasal dari komunitas fotografi, pelajar hingga professional fotografer dari Batam dan daerah lain.

Peserta diajak berkumpul di Harris Function Hall, acara dibuka oleh Manajemen Harris Resort Barelang dan Stefano De Champeaux sebagai Brand Manager untuk Harris Vertu, Harris Hotels, Fox Harris, Managed by Harris Hotels. Dilanjutkan dengan tata tertib yang wajib diikuti oleh setiap peserta.

Setiap peserta melakukan eksplorasi objek foto sesuai dengan tema yang telah diinformasikan oleh panitia. Hasil foto original tanpa melakukan proses edit, diberikan dihari yang sama kepada panitia dan juri.

"Harris Photo Hunt Competition merupakan kegiatan perdana yang biasanya diadakan oleh hotel yang akan diresmikan (tahap pre-opening). Untuk mengajak para sahabat fotografer eksplorasi keindahan dan keunikan yang ada di Jembatan 1 Barelang dan Daratan Sembulang. Setiap hasil foto yang dikategorikan sebagai pemenang akan dipamerkan di lobby dan setiap kamar Harris Resort Barelang Batam," ujar Dodi Putra, Director of Sales and Marketing Harris Resort Barelang Batam, Selasa (7/11/2017).

Pemenang yang telah dipilih oleh dewan juri yaitu Alfred Lilipaly dari Professional Photographer Jakarta, Andi Santoso dari Professional fotografer dari Jakarta, Immanuel Sebayang dari Komunitas Pewarta Fotografi Indonesia Kepri, Stefano De Champeaux selaku Brand Manager Tauzia Hotels Management dan Manajemen Harris Resort Barelang Batam.

Pemenangnya akan diumumkan sekaligus penyerahan hadiah 4 Desember mendatang. "Penyerahan akan diberikan langsung oleh manajemen pada warming party grand opening) HARRIS Resort Barelang Batam," pungkasnya.

Editor: Yudha