Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Tersengat Listrik, Tukang Bangunan di Bengkong Ditemukan Tewas
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 07-11-2017 | 15:14 WIB
Tukang-bangunan-tewas1.gif Honda-Batam
Jontiller (46), ditemukan tewas di depan rumah yang tengah direnovasi di kawasan Bengkong Abadi Baru. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Jontiller (46), ditemukan tewas di depan rumah yang tengah direnovasi di kawasan Bengkong Abadi Baru, Tanjungubuntung. Diduga, ia tewas setelah tersengat arus listrik, Selasa (7/11/2017).

Kapolsek Bengkong, AKP Buala Harefa mengatakan, pihaknya sejauh ini masih menunggu hasil visum yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

"Dugaan sementara, yang bersangkutan meninggal karena tersengat aliran listrik yang berada di rangka plafon. Hal itu mebuat ia jatuh dan kepala korban membentur lantai," ungkap Harefa.

Dijelaskan, kejadian berawal saat korban tengah merenovasi rumah. Kesehariannya bekerja sebagai tukang bangunan. Tidak ada yang melihat persis bagaimana kejadiannya, namun dua orang warga, Erwin Pasaribu, dan Leovoldo Tambunan, yang tinggal di sebelah rumah itu mendengar teriakan.

"Dari teriakan tersebut, warga langsung keluar dan mencari sumber suara yang berasal dari sebelah rumahnya. Begitu dilihat, ternyata yang bersangkutan sudah tergeletak," jelas Harefa.

Kedua warga itu langsung mendekati korban. "Salah satu warga mengecek kondisi korban sambil ematikan aliran listrik. Sedangkan seorang lainnya datang ke Polsek memberi tahu kejadian," tambahnya.

Sesuai olah TKP yang dilakukan, posisi korban tergeletak tidak jauh dari trmpat aliran listrik. Selain itu, pada bagian kepalanya juga terdapat luka yang diduga akibat benturan ke lantai.

"Jenazah korban sudah dibawa keluarga untuk dikebumikan. Namun untuk hasil visum kita masih menunggu," pungkasnya.

Editor: Yudha