Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demi 'Fast 9', Tyrese Gibson Rela Berdamai dengan Dwayne Johnson
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-11-2017 | 19:50 WIB
Tyrese-Gibson-Berdamai-dengan-Dwayne-Johnson.gif Honda-Batam
Tyrese Gibson sempat ngambek pada Dwayne 'The Rock' Johnson. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)

BATAMTODAY.COM, AS - Kemarahan Tyrese Gibson rupanya hanya bertahan beberapa hari. Setelah membuat heboh karena 'ngambek' tak mau main di Fast & Furious jika Dwayne 'The Rock' Johnson tetap ada di sana, kini ia mulai tenang dan mau berdamai.

Itu terlihat dari unggahan baru di Instagram sang pemeran Roman di Instagram.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Johnson dan Vin Diesel. Dalam keterangan foto ia mengungkapkan, dirinya sudah berdamai dan tidak akan mengunggah kemarahan terhadap Johnson lagi, seperti beberapa hari lalu.

"Saya ingin kalian tahu saya sudah bicara hati ke hati dengan tim Dwayne dan ini akan menjadi unggahan terakhir saya yang terakhir tentang dia. Saya ulangi, yang terakhir. Saya menghormati tim yang menelepon," tulisnya.

Ia melanjutkan, "Cerita saya tidak akan berubah. Saya tidak pernah menjadi rekan pendukung DJ, saya adalah ayah dari Shayla. Justin Lin kembali ke kursi pengemudi dan itu membuat bergairah karena rasanya seperti keluarga #FastFamily telah kembali."

Gibson merasa, kembalinya Lin yang menggarap film yang melambungkan namanya itu, bagaikan kehadiran Paul Walker di tengah mereka. "Ketika kami melihat Justin, kami melihat Paul."

Walker meninggal 2013 lalu karena kecelakaan mobil. Namun hingga film Fast & Furious seri terakhir, peran Walker tidak pernah dihapuskan.

Meski mengaku sudah berdamai dengan Johnson lewat unggahannya, Gibson tidak mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf. Sehingga Ace Showbiz memberitakan, ada kemungkinan 'perang' antara Gibson dan Johnson masih akan terjadi di masa depan.

Gibson selama ini marah karena Johnson, yang memerankan Sersan Hobbs di Fast & Furious, punya film lepas. Ia sudah memperingatkan Johnson lewat media sosial sebelum ia tanda tangan kontrak film itu. Namun film lepas tentangnya sudah dipastikan.

Dan Gibson tidak diajak. Bukan hanya itu, kepastian soal film lepas itu membuat Fast & Furious 9 ditunda. Gibson pun semakin 'ngamuk.'

Ia lantas mengungkapkan melalui media sosial, dirinya tidak bersedia main Fast & Furious 9 jika masih ada Johnson di dalamnya. Untunglah, kini mereka sudah berdamai.

Sumber: CNN
Editor: Udin