Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Soerya Sebut Belum Ada Itikad Baik Horjani untuk Minta Maaf
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 03-11-2017 | 15:14 WIB
Soerya-Respatinono11.gif Honda-Batam
Soerya Respationo usai diperiksa sebagai saksi di Mapolresta Barelang. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Soerya Respationo mengaku sejauh ini belum menerima itikad baik dari Horjani Dewati Hutagalung untuk meminta maaf. Ia juga menegaskan persoalan ini tidak ada kaitannya dengan partai.

Namun, sejak kasus ini mencuat pihaknya pernah dihubungi oleh Ketua Partai Nasdem Kepri, Nurdin Basirun. Bahkan, Gubernur Kepri tersebut juga mendatanginya dan meminta maaf secara kepartaian.

"Permasalahan ini adalah individu, dan tidak ada kaitannya dengan partai. Hal itu juga saya sampaikan pada Ketua Partai Nasdem Kepri. Sejauh ini saya belum menerima permintaan maaf dari yang bersangkutan (Horjani) baik secara lisan mapun tulisan. Tapi malah dari partai yang datang," ungkapnya, usai diperiksa penyidik sebagai saksi, Jumat (3/11/2017).

Sementara Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya Sik, mengatakan, ini merupakaan pemanggilan ulang untuk proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) setelah kasus naik menjadi proses penyidikan.

"Kita juga masih menunggu saksi dari ahli bahasa. Sedangkan untuk Horjani juga akan dipanggil. Pemanggilannya bisa mengarah menjadi tersangka," kata Gima singkat.

Editor: Yudha