Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Sopir Taksi Pangkalan Datang Bawa Broti, Demo Taksi Online Pun Bubar
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 01-11-2017 | 19:02 WIB
Man-Landak-saat-diamankan1.gif Honda-Batam
Man Landak (48), bersama beberapa orang rekannya saat diamankan pihak kepolisian saat demo yang dilakukan driver taksi online (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi demo para driver taksi online di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam berakhir dengan diamankannya seorang sopir taksi pangkalan yang membawa kayu broti ke lokasi.

Kedatangan sopir taksi pangkalan yang diketahui bernama Man Landak (48), bersama beberapa orang rekannya berniat untuk memerotes adanya demo yang dilakukan driver taksi online.

Adanya kejadian itu, membuat polisi membubarkan demo karena terancam akan berdampak pada hal yang lebih besar lagi.

Sementara untuk Man Landak, sudah dilepaskan kembali setelah dibawa ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan.

"Kayu itu saya dapat di sekitar lokasi. Kemudian saya simpan di pinggang bagian belakang. Tujuannya untuk berjaga-jaga saja," akunya.

Dilanjutkan Man, ia dilepaskan karena pihak kepolisian mengerti maksudnya membawa kayu tersebut. "Kayu itu tidak saya gunakan. Makanya saya dilepas," tambahnya.

Sejauh ini, para sopir taksi pangkalan masih berada di kantor Dishub, karena perwakilan dari mereka masih melakukan pertemuan. Sementara untuk para driver taksi online langsung dibubarkan polisi setelah adanya kejadian tersebut.

Editor: Udin