Nurdin Sebut Kerukunan Umat di Kepri Terjaga dengan Baik
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 06-10-2017 | 19:02 WIB
Kemenag-dan-Gubernur-Bersama-Wali-kota-Batam-oke.gif
Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, bersama Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin dan Wali Kota Batam M Rudi saat menabuh kompang (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, melaporkan kepada Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin dan tokoh agama lainya, bahwa kerukunan umat beragama di Provinsi Kepri terjaga dengan baik. Hal itu terlihat dari hubungan masyarakat yang harmonis.

"Pak Menteri, dapat saya laporkan, kami di Kepri menyatukan hati dan rasa untuk menjaga Keutuhan Nusantara. Hubungan antar umat beragama di Kepri terjalin dengan baik. Itu terlihat pada hubungan yang harmonis antar masyarakatnya," ungkap Nurdin, Jumat (5/10/2017) pada acara Doa untuk Kerukunan Bangsa, Wahana Negara Raharja 2017, Jumat (6/10/2017) di Hotel Radison Batam.



Nurdin menambahkan, Kepri merupakan miniatur Indonesia. Seluruh suku se-Nusantara ada di Kepri. Begitu juga dengan agama. Semua pemeluk agama ada di Kepri.

"Saya juga mengimbau pemeluk agama, menjalankan ajaran agamanya masing-masing dengan baik dan mengaplikasikannya di tengah masyarakat," ajaknya.

Editor: Udin