Dikira Taksi Online

Dua Pria yang Gulingkan Mobil Warga di Mega Mall Dibekuk Polresta Barelang
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 22-09-2017 | 16:38 WIB
mobil-digulingkan.gif
Dikira taksi online, dua pria gulingkan mobil Toyota Agya di pintu ke luar Mega Mall Batam Center (Sumber foto: instagaram@ndorobeii)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polresta Barelang, mengamankan dua pria yang diduga sopir taksi pangkalan. Mereka diamankan karena melakukan pengrusakan terhadap satu unit mobil Toyota Agya, di pintu ke luar Mega Mall Batam Center, Selasa (19/9/2017) kemarin.

Pengrusakan dengan membalikkan mobil tersebut, merupakan aksi anarkis yang mengira mobil tersebut merupakan taksi online.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, saat dikonfirmasi mengatakan, dua orang tersebut diamankan atas laporan yang dibuat korban. Namun ia enggan mengatakan kalau pelaku adalah sopir taksi pangkalan.

"Kita masih dalami apakah dua orang ini sopir taksi pangkalan atau bukan. Yang jelas, mereka diamankan dengan dugaan pengrusakan mobil," ungkap Hengki.

Dilanjutkan, para pelaku tersebut mengira mobil milik korban adalah taksi online yang menjemput penumpang ke dalam mall.

"Korban bukan taksi online. Saat kejadian, ia menjemput istrinya ke Mega Mall. Tapi saat ke luar, mobilnya dihadang dan langsung dirusak masa dengan cara membalikkannya," jelas Hengki.

Ia kembali mengimbau kepada siapapun, baik taksi online maupun taksi pangkalan, agar bisa menahan diri untuk tidak melakukan aksi anarkis dan melanggar hukum.

"Saya tegaskan, bagi siapapun yang tidak bisa menahan diri dan melanggar hukum, akan ditindak. Seperti sekarang ini, karena tidak menahan diri, jadinya salah sasaran," pungkasnya.

Editor: Udin