Cafe Bollywood di Kampung Bule Nagoya Terbakar
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 22-09-2017 | 14:38 WIB
kanit-batuampar11.gif
Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Ferry Supriadi. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cafe Bollywood yang berada di kawasan Kampung Bule, Blok B nomot 8, Batuampar, nyaris ludes dilalap si jago merah, Jumat (22/9/2017).

Belum diketahui pasti kerugian, namun kebakaran yang terjadi lantai dasar cafe tersebut cukup parah.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Ferry Supriadi, mengatakan, kejadian sekitar pukul 06.00 WIB, dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 07.30 WIB, setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

"Kejadiannya tadi pagi. Begitu mendapat laporan, kita langsung ke lokasi. Untuk kerugian belum bisa dipastikan, dan masih menunggu keterangan pemilik cafe," ungkap Ferry, Jumat siang.

Dilanjutkan, hasil pemeriksaan saksi, kejadian berawal saat dua karyawan cafe, Jubaidah dan Lady Aries Stregesia yang berada di lantai dua untuk memasak, tiba-tiba melihat ada asap hitam yang berasal dari lantai dasar.

Melihat asap itu, kedua saksi langsung berteriak minta tolong, dan berusaha keluar menyelamatkan diri dengan menerobos kepulan asap di lantas dasar tersebut.

"Mereka berhasil keluar. Saat berusaha keluar itu, mereka melihat api di sekitar bar tender, yang diduga tempat sumber api," jelas Ferry.

Dalam kejadian, tidak ada korban jiwa. Hingga kini, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. "Kita sudah lakukan oleh tkp sementara. Untuk penyebab kebakaran masih kita dalami," pungkasnya.

Editor: Yudha