Apri dan Dalmasri Lepas 65 orang Jamaah Haji Bintan Tahun 2017.
Oleh : Harjo
Minggu | 30-07-2017 | 12:06 WIB
Apri_dalmasri.gif
Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melepas secara resmi 65 orang Jamaah Haji Kabupaten Bintan Tahun 2017 (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melepas secara resmi 65 orang Jamaah Haji Kabupaten Bintan Tahun 2017 , yang dipusatkan di dua titik lokasi berbeda , Sabtu (29/7/2017).


Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM melepas Jamaah Haji di Pelabuhan Sri Bay Intan , Kijang , sedangkan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melepas Jamaah di Mesjid Besar Baitul Makmur , Tanjung Uban .

Jamaah juga diberangkatkan dengan menggunakan Kapal Cepat Ferry Baruna yang selanjutnya akan bergabung dengan Jamaah Prov Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam .

Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos seusai mengantar Jamaah menyampaikan bahwa dirinya ikut bersyukur dan berdoa , agar seluruh Jamaah dapat menjalankan Ibadah Haji dengan segala kemudahan dan kembali ke Kabupaten Bintan dalam keadaan sehat walafiat.

" Mari kita doakan bersama , agar seluruh Jamaah dimudahkan dalam menjalankan Ibadah Haji , serta diberikan kesehatan dan kembali ke Kabupaten Bintan dengan Haji yang Mabrur " tutupnya.

Editor: Surya