Di Hari Nan Fitri Ini, Kami Memohon Maaf Lahir Bathin
Oleh : Redaksi
Minggu | 25-06-2017 | 08:00 WIB
bukber_batamtoday2017.jpg
Awak BATAMTODAY.COM saat berbuka puasa bersama dengan para sahabat di Hotel Evitel Batam. (Foto: Hadli)

GEMA takbir menggema di langit Nusantara, serempak. Alhamdulillah, tahun ini tak ada perselisihan hari nan fitri. Semua sepakat, baik kaum penganut hisab maupun ru'yat. Semua bersepakat, Idul Fitri jatuh hari ini, Minggu, 25 Juni 2017. Sekali lagi, alhamdulillah.

Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang membahagiakan kita semua. Bahagia, karena baru saja menyelesaikan ibadah puasa. Bahagia, karena baru saja dapat THR. Bahagia, karena bisa menikmati libur bersama, di kampung atau di perantauan. Pokoknya, semua bahagia.

Bahkan, bagi kaum papa. Karena untuk mereka, ada zakat fitrah, zakat maal, sodaqoh dan amal jariyah. Intinya, sekali lagi pokoknya, di hari nan fitri ini, di seluruh atmosfir Nusantara harus bahagia, gembira dan penuh suka cita.

Lupakan sejenak perekonomian Batam yang sedang terpuruk. Lupakan, tagihan cicilan rumah, mobil, motor atau panci yang sudah jatuh tempo. Toh, mana ada sih dept collector yang tega menagih hutang di hari nan fitri ini. Kalau pun ada, sajikan saja opor sayur atau air kaleng. Sambil ulurkan tangan, mohon maaf lahir bathin. Beres.

Maka, memanfaatkan momentum bahagia itu, kepada para pembaca budiman, Manajemen BATAMTODAY.COM mengucapkan "Taqobbalallhu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum. Mohon Maaf Lahir dan Bathin."

Jika selama setahun ini ada salah dan khilaf, kami segenap awak BATAMTODAY.COM mengangkat sepuluh jari, mohon dibukakan pintu maaf. Toh, tak ada gading yang tak retak, bukan. Tak ada manusia yang lepas dari salah dan dosa, bukan?

Kepada para mitra bisnis BATAMTODAY.COM, yang selama ini telah menjalin kerjasama, tentu saja tak lupa kami juga ingin mengucapkan terima kasih, disertai ucapan, semoga di hari nan fitri ini, semua agenda bisnis Anda berjalan lancar sesuai rencana.

Amien...