Best Western Premier Panbil Jadi Pilihan

Tercatat 8 Ribu Lebih Warga Batam Buka Bersama di Best Western Premier Panbil
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 15-06-2017 | 17:14 WIB
Buka-puasa.gif
Antusisme warga Batam untuk berbuka puasa di hotel Best Western Panbil Batam sangat tinggi (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Antusisme warga Batam untuk berbuka puasa di hotel Best Western Panbil Batam sangat tinggi. Hingga hari Selasa (13/7/2017), jumlah reservasi yang sudah confirm berbuka puasa di hotel tersebut tercatat sejumlah 8.000 orang lebih sampai akhir masa bulan puasa.

Selain ingin mencoba berbuka di hotel yang baru beroperasi selama kurang lebih 6 bulan ini, banyak tamu yang mengaku penasaran dengan semua hidangan yang disajikan, baik dari cita rasa lokal maupun internasional, serta berbagai macam live stall dan takjil dengan aneka rasa yang pastinya siap menggoyang lidah.

"Kami sangat senang bisa menjamu warga Batam yang ingin berbuka puasa dengan kolega, sahabat dan keluarga di Best Western Premier Panbil Batam. Ratusan orang datang setiap harinya, bukan hanya memenuhi Andaliman Restaurant kami saja, namun juga ke-6 meeting room dan grand ballroom di lantai 1," ujar Edi Sahputra, Food & Beverage Manager Best Western Premier Panbil Batam, Kamis (15/6/2017).

Bahkan, ada juga beberapa rombongan tamu yang datang lebih dari satu kali untuk berbuka puasa bersama. Edi berharap, kehadiran Best Western Premier Panbil Batam bisa menjadi warna terbaru dalam dunia perhotelan dan kuliner di Batam, karena makanan yang disajikan sudah mendapat tempat di hati masyrakat Batam.

"Target kami untuk paket buka puasa ini adalah 5.000 orang, namun mengingat antusiasme masyrakat sampai hari ini yang sudah mencapai 8.000 orang, kemungkinan jumlah ini akan masih terus bertambah," ujar Edi lagi.

Paket buka puasa yang ditawarkan pihak hotel seharga Rp150.000 nett per orang dengan benefit pembelian 10 gratis 1 serta anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis dan umur 7-11 tahun diskon 50%.

Pihak hotel juga menawarkan pemakaian ruang meeting dengan reservasi minimal 50 orang. Harga special untuk grup juga akan diberikan. Paket buka puasa di hotel Best Western Premier Panbil Batam ini akan berakhir padahari Jumat, 23 Juni 2017.

Menu-menu harian berbuka puasa juga diperdengarkan setiap hari di radio Batam FM serta update informasi di social media Instagram @bestwesternpremierpanbil dan juga Facebook Best Western Premier Panbil Batam.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari berbuka di hotel Best Western. Tempatnya nyaman, hidangannya lezat serta pelayannya ramah.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, bisa langsung menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau bisa juga di email sales.adm@bwpremierpanbil.com.

Atau boleh juga menghubungi Hanna Kurniawati, Marketing Communication Bets Western Premier Panbil Batam di Phone/ WA: 0819-2703-0019

Editor: Udin