Brangkas Kantor Kredit Plus di Palm Spring Dibobol, Belasan Unit HP dan Laptop Digasak Maling
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-06-2017 | 16:39 WIB
Kantor-Kredit-Plus-PT-Finansia-Multi-Finance1.gif
Ilustrasi pencuri (Sumber foto: bidikberita.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Kredit Plus PT Finansia Multi Finance yang berada di Ruko Palm Spring Blok A3 nomor 6-8 dibobol maling. Meski tidak berhasil membobol brangkas, namun belasan unit hanphone dan laptop serta uang pribadi karyawan berhasil dibawa kabur.

Dari keterangan yang didapat, kejadian tersebut diketahui pagi tadi saat karyawan hendak masuk kerja, sskitar pukul 09.30 WIB. Berawal dari salah satu karyawan yang melihat laci mejanya sudah kosong. Sementara isinya berada di lantai.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB, Tim Inafis Polresta Barelang tengah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus tersebut. Dari data yang didapat, 14 unit handphone, 3 laptop, 1 notebook serta uang Rp365 ribu berhasil dibawa kabur.

"Menurut keterangan dari perusahaan, handphone dan laptop yang dibawa kabur merupakan barang tarikan dari nasabah yang tidak membayar cicilan kredit," ungkap salah satu petugas kepolisian di lokasi.

Untuk barang yang hilang serta brangkas yang dirusak, terdapat di ruang yang berada di lantai dasar kantor.

"Brangkas hanya dirusak. Mungkin karena tidak berhasil membukanya, brangkas itu ditinggalkan. Brangkasnya cukup besar," tambah petugas.

Hingga pukul 15.20 WIB, polisi masih melakukan olah TKP.

Editor: Udin