Lis Susun Strategi Pilwako Tanjungpinang Habis Lebaran
Oleh : Habibi
Sabtu | 10-06-2017 | 13:50 WIB
lis-darmansyah12.gif
Lis Darmansyah. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengisyaratkan bahwa selama 5 tahun menjadi Wali Kota Tanjungpinang bersama dengan Syahrul, merupakan hal yang menyenangkan.

Saat diwawancarai pada Sabtu (10/6/2017), Lis menegaskan bahwa antara dirinya dengan Syahrul tidak memiliki permasalahan yang seperti diberitakan oleh media dan seperti yang dituduhkan beberapa oknum yang tidak senang dengannya.

Menurutnya, kemungkinan besar ada indikasi bahwa Lis dan Syahrul akan maju bersama kembali pada Pilwako 2018 mendatang. Akan tetapi, Lis masih belum ingin terang-terangan, dia mengatakan akan menyusun strategi usai lebaran.

"Jadi 5 tahun kami bersama itu udah seperti saudara. Kalau orang Melayu bilang, adek beradek. Jadi apapun orang bilang, ya kita ketawain aja, toh memang kita tidak ada apa-apa kok. Kita baik-baik saja, dan kita semakin dekat," tutur Lis.

Terkait menyusun strategi usai lebaran, Lis mengatakan bahwa itu merupakan penyusunan teknis strategi untuk Pilwako nantinya. Mengenai pasangannya, Lis masih belum dapat menegaskan, apakah masih dengan Syahrul atau malah maju bersama kandidat lainnya. Santer terdengar bahwa, Lis akan bersatu dengan lawannya pada Pilwako 2013, yaitu Maya yang merupakan anak mantan Wali Kota Tanjungpinang, Suryatati A. Manan.

"Kita belum bersikap tentang Pilkada, namun jika ada masukan dari masyarakat, minta saya bersama Pak Syahrul lagi ya kita berterima kasih atas dukungannya. Yang jelas, kami akan bincangkan bersama," tutur Lis.

Lis mengatakan, setelah lebaran kemungkinan akan duduk bersama untuk membahas mekanisme. Lis menegaskan bahwa pihaknya tidak ingin pekerjaan yang ada saat ini terganggu karena masalah politik. "Komitmen saya dan Pak Syahrul harus selesai dulu, baru kita bicara," tegas Lis.

Editor: Yudha