Buka Bersama, Kapolresta Barelang Harapkan Hubungan Kemitraan Polri dan Jurnalis Semakin Baik
Oleh : Romi Candra
Sabtu | 03-06-2017 | 08:12 WIB
bukber_kapolresta.jpg
Kapolresta Barelang saat berbuka bersama dengan para wartawan yang sehar-hari meliput di Polresta Barelang. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki profesi sebagai jurnalis, diharapkan bisa bekerja lebih profesional dan meningkatkan kinerja serta hubungan kemitraan dengan kepolisian semakin baik.

Demikian harapan yang disampaikan Kapolresta Barelang, AKBP Hengki, saat buka bersama para jurnalis yang bertugas liputan di Polresta Barelang, Jumat (2/6/2017) malam. Bertempat di Restaurant Love Seafood, samping Saung Sunda Sawargi Batam Center.

Menurut Hengki, buka bersama yang dilakukan ini, merupakan wujud kemitraan Polri denvan Jurnalis yang selalu bergabung dan menjadi bahagian dari Polresta Barelang.

"Tanpa adanya rekan-rekan jurnalis, tentu apa yang sudah kami lakukan untuk menjaga keteriban Batam ini, tidak sampai kepada masyarakat. Rekan-rekan jurnalislah sebagai penyambung setiap apa yang kami lakukan dan disampaikan kepada masyarakat," ungkap Hengki.

Dengan kebersamaan seperti ini lanjutnya, tentunya bisa menambah erat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin.

"Kita sangat berharap, kedepannya hubungan silaturahmi dan kemitraan semakin baik. Rekan-rekan juga semakin profesional dan bisa menyuguhkan berita terpercaya untuk masyarakat," pungkasnya.

Editor: Dardani