Safari Ramadan di Batu Besar Nongsa Batam

Nurdin Ajak Masyarakat Berdoa untuk Kebaikan Indonesia
Oleh : Charles Sitomopul
Kamis | 01-06-2017 | 20:14 WIB
nurdin-1-berikan-bukaan-puasa.gif
Nurdin saat memberikan buka puasa ke warga (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk terus mendoakan kebaikan buat negeri ini. Apalagi doanya dipanjatkan pada waktu-waktu menjelang berbuka puasa.

"Mari kita berdoa untuk perbaiki diri sendiri, keluarga, ulama dan negeri yang kita cintai ini," kata Nurdin pada Safari Ramadan di Masjid Al Munawaroh, Kampung Tengah Batu Besar Nongsa, Batam, Kamis (1/6/2017).

Nurdin juga terus mengajak umat untuk menjemput keberkahan ke Masjid-masjid. Agar negeri ini selalu damai, rukun dan nyaman.

"Kita harus selalu bersyukur untuk kedamaian negeri ini. Jadikan Ramadan ini ladang amal kita semua," kata Nurdin.

Menurut Nurdin, Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu. Apalagi suasana seperti ini tidak ada di bulan lainnya. Karena itu, Ramadan selalu menjadi bulan yang dirindukan.

"Bagi yang tahu begitu besarnya hikmah Ramadan, pasti mereka ingin Ramadan sepanjang waktu," kata Nurdin.

Tampak hadir anggota DPRD Kepri, Joko Nugroho dan sejumlah kepala OPD. Ada Kadis Kominfo Guntur Sakti, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kepala BKPSDM Firdaus, Staf Ahli Gubernur Kepri Samsuardi, Karo Umum dan Perlengkapan Martin M, Karo Hukum Heri Mokhrizal, Karo Pembangunan Aries Fhariandi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, dan Karo Kesra Tarmidi.

Editor: Udin